Anak Bacok Ayah Kandung Karena Kesal Diajak Shalat Tahajud

Pembacokan
Ilustrasi anak bacok ayah (Foto: net)
NOTULA.Net – AJ (32) warga Desa Pagu Kecamanatan Pagu, Kediri, Jawa Timur membacok ayah kandungnya berinisial HS (67) karena merasa kesal karena di bangunkan untuk shalat tahajjud.

Kapolsek Pagu AKP Agus Sudariyanto mengatakan, sebelum pembacokan terjadi HS membangunkan anaknya pada pukul 02.30 WIB, untuk menunaikan shalat malam.

Saat dibangunkan oleh ayahnya, AJ menolak. Lalu dia dimarahi ayahnya. Karena kesal AJ kemudian membacok HS dengan senjata tajam.

“Diajak salat Tahajud, pelaku marah. Lalu mengambil sajam semacam parang langsung menyerang orang tuanya,” kata Agus, Seni 26 Desember 2022.

Akibat pembacokan itu, HS mengalami luka di bagian kepala dan leher belakang, kaki kiri dan jempol tangan.

Setelah membacok  ayahnya, kemudian pelaku membawa korban ke RS Aura Syifa Pagu dengan berjalan kaki untuk mendapatkan perawatan medis.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku diduga mengalami depresi akibat dipecat dari pekerjaannya, ditambah lagi ditinggal almahumah ibunya.

“Dugaan sementara pelaku alami depresi,” ucapnya.

Atas perbuatannya, pelaku kini dikurung dalam tahanan Mapolsek Pagu, Kediri. Dia dijerat Pasal 351 KUHP, dengan ancaman maksimal lima tahun penjara.