Artis  

Gaji Fantastis Mbak Rara si Pawang Hujan Hampir Rp 1 Miliar

Rara si pawang hujan
Rara pawang hujan viral (Foto: net)

NOTULA.Net – Rara Istiati Wulandari atau di kenal dengan mbak Rara memang selalu mencuri perhatian atas aksi-aksinya belakangan ini.

Mulai dari ritualnya sebagai pawang hujan saat perhelatan MotoGP Mandalika pada 20 Maret 2022 lalu, kehadirannya di pemakaman anak Ridwal Kamil.

Sejumlah aksinya itu lantas membuat dia menjadi bahan perbincangan dan mendapat sorotan banyak orang. Nama mbak Rara semakin mendua atas aksi-aksinya itu.

Sosok mbak Rara semakin banjir pekerjaa setelah menuai banyak sorotan terlebih usai aksinya menghebohkan perhelatan ajang bergengsi MotoGP Mandalika 2022.

Baca Juga: Ini 3 Cara Kirim Chat WhatsApp Tanpa Simpan Nomor

Misalnya, baru-baru dia mendapatkan kontrak pekerjaan dari sebuah perusahaan tambang batu bara. Melalui kontrak itu Mbak Rara mendapatkan bayaran yang sangat fantastis, mencapai Rp 900 juta.

Karena merasa senang dan bangganya mendapatkan tawaran kerjasama yang bukan kaleng-kaleng, Rara pun membagikan nominal penghasilannya tersebut melalui Instagram.

“Disimpan di IG buat kenangan gajian sebagai pawang hujan yg Handle tambang batubara bisa mencapai >900juta,” tulis mbak Rara dalam keterangan Instagramnya.

Baca Juga: Cara Menggunakan Tespek yang Benar Agar Hasilnya Akurat

Dia juga menjelaskan, bahwa jumlah sebesar itu hanya untuk satu perusahaan saja. Menurutnya, masih ada satu perusahaan lagi yang menggunakan jasa wanita dengan kemampuan indigo itu.

“Ini baru satu perusahaan saat ini aku Handle 2 perusahaan. Mulai Oktober ada kontrak baru di perusahaan tambang #batubara,” tambahnya.

Mendapatkan nominal yang fantastis lantas membuat mbak Rara mengatakan bahwa itu semua adalah anugerah dari Allah SWT yang telah memberikannya kemampuan indigo.

“Atas izin Allah Tuhan yg maha baik anugerah Allah Tuhan yg maha baik kemampuan indigo aku optimalkan dg kemampuan pawang hujan ini bisa menjadi profesi yg baik,” tandasnya.