Gus Samsudin Senang Dianggap Gila, Tapi Gila karena Allah

Gus Samsudin
Gus Samsudin (Foto: Fokus)

NOTULA.Net  – Paranormal viral  Gus Samsudin mengaku senang jika banyak yang anggap dia gila. Namun gila yang dia maksud bukan kehilangan akal sehat, melainkan gila dalam ketaatan kepada Allah.

“Gila tidak apa, aku lebih suka dianggap gila, yang penting gilanya karena Allah SWT,” kata dia seperti dikutip dari channel YouTube Gus Samsuden Jaddab, Selasa, 27 Desember 2022.

Gus Samsudin mengajak santrinya agat tidak terjerat dengan dunia, sebab menurutnya gila akan kehidupan dunia bukan perbuatan yang baik.

“Yang penting tidak gila sama perempuan, tidak gila karena makanan, tidak gila karena kendaraan, tidak gila dengan hunian, tidak gila dengan jabatan,” tandasnya.

Meski menyebut jangan gila kepada perempuan, tetapi Samsudin memiliki dua orang istri.

Istri pertama Samsudin Bernama Nyai Ehan dan istri kedua bernama Umi Yuni, jebolan ajang LIDA.

Gus Samsudin mendadak viral setelah berseteru dengan pesulap merah atau yang memiliki nama asli Marcel Radhival.

Setelah lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini Gus Samsudin diisukan menjadi gila, tingkah anehnya menuai sorotan netizen dan banyak mengganggapnya mengalami gangguan kejiwaan.

Mendengar kabar tersebut, Pesulap Merah menyebut Samsudin hanya berpura-pura gila. Menurutnya Samsudin hanya acting untuk keperluan konten.

“Saya juga gak tahu itu beneran, atau akting doang, kan selama ini kontennya akting doang,” ucap Pesulap Merah.

“Yang konten tarung sakti sama dukun kan selama ini akting-akting doang, setting-setting-an. Dia pun mengakui, bohong-bohongan doang,” tambahnya lagi.

Bahkan Pesulap Merah mencurigai Gus Samsudin hanya berpura-pura untuk menghindari hukuman penjara.

“Nah, saya enggak tahu nih, ODGJ ini setting-an dia juga atau benaran, atau untuk menghindari penjara,” terangnya.