Mike Tyson Tinju Penumpang dalam Pesawat

MIke Tyson (Foto: The Sun)

NOTULA.Net – Petinju legendaris dunia Mike Tyson dikabarkan menghajar seorang penumpang di dalam pesawat yang ditumpanginya. Dia merasa kesal karena diprovokasi oleh penumpang mabuk.

Berdasarkan informasi, kejadian tersebut terjadi saat Tyson terbang dari Bandara Internasional San Francisco ke Florida, Amerika Serikat, Rabu malam 20 April 2022. Si Leher Beton itu terlihat mengenakan kaos T-Shirt warna hitam.

Mantan juara dunia tinju kelas berat itu duduk di depan seorang laki-laki, terlihat lebih muda darinya. Karena penumpang tersebut amat bersemangat mengetahui Tyson, lalu ia mencoba membuka pembicaraan.

Dilansir dari TMZ Sports, awalnya Mike Tyson meladeni dengan semua ocehan pri itu, dan mereka berdua juga sempat melakukan foto selfie. Kemudian Tyson meminta pria itu untuk duduk dengan tenang.

Namun, karena pria itu dalam keadaan mabuk, ia tak berenti mengoceh dan mengganggu si sang mantan petinju dunia itu, bahkan ia terus melakukan beberapa kali provokasi dengan gestur tangan.

Tyson akhirnya betul-betul kesal hingga hilang kesabaran.  Kemudian dia berdiri langsung dengan gagah melayangkan pukulan bertubi-tubi ke arah penumpang usil tersebut.

Penumpang yang menerima bogem mentah dari Tyson itu terpakasa mendapat perawatan medis karena mengalami luka di pelipis mata kanan, dan kemudian ia membuat laporan kepolisian.

Video aksi Tyson di dalam pesawat viral dan menjadi perbincangan di penggemarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *