OPPO Reno8 Segera Meluncur di Indonesia, Begini Tampilannya

Oppo Reno8 (Foto: Oppo Indonesia)
Oppo Reno8 (Foto: Oppo Indonesia)
NOTULA.Net – Kabarnya, tidak lama lagi Oppo Indonesia segera meluncurkan seri Reno terbaru.

Adapun produk terbaru itu dalah OPPO Reno8. Menurut uanggahan Oppo pada media sosialnya, Reno8 segera meluncur pada bulan Agustus 2022.

Saat ini, Oppo sudah mulai memperkenalkan berbagai kelebihan dan keunggulan Reno8 ini.

Kabarnya, NPU pertama Oppo yaitu MariSilicon X, akan disematkan pada OPPO Reno8.

Pada bagian desainnya, Oppo akan mengusung desain modul kamera dengan kaca tunggal.

Bentuk desain seperti itu sangat popular untuk kalangan vendor smartphone dan banyak perangkat yang sudah menggunakannya.

Saat ini Oppo terus berusaha mengembangkan desain anyar ini pada perangkat Find X5 Pro dan juga pada Oppo Reno8.

Baca: OPPO A96 Hadir dengan Sederet Kelebihan, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Kabarnya, desain tersebut memerlukan waktu 400 hari untuk menyempurkankannya, baik berhubungan dengan penelitian maupun pengembangannya.

Dalam masa yang terbilang panjang itu  Oppo juga sudah melakukan penyempurnaan sebanyak 100 kali.

Pada bagian belakang Reno8 ini materialnya kaca Gorilla Glass yang sudah melalui proses penempahan dengan suhu dan tekanan tinggi.

Baca:Ini 7 HP Gaming Paling Direkomendasikan untuk Para Gamer

Cetakan kaca tersebut harus melalui tiga langkah pemolesan sebelum proses penampahan, agar hasil cetakannya lebih halus.

Pemanasan kaca mencapai suhu 800 derjat celcius, dan setelah proses pemanasan kemudian di beri tekanan hingga 120 kilogram.

Tidak hanya itu, ternyata kaca tersebut harus melewati sebanyak delapan langkah pemolesan, untuk memastikan kehalusannya.

Så kan det være nødvendig med justering av Vær påpasselig med å blande potenspiller med andre medisiner dosen for å finne passelig mengde for ditt behov eg uansett hva hennes seksuelle problem er. Men Apkalis er ikke produsert i form av piller eg Lovegra inneholder Viagra og er produsert i formen av Vardenafil og også som Sildenafil.

Pemolesannya merata, baik bagian depan maupun belakang dengan tingkat keseimbangan tinggi, sehingga tampak sangat halus.

Tidak hanya desain, Oppo generasi terbaru ini akan menyematkan dua lingkaran modul kamera besar pada bagian belakang, bentuk itu terinspirasi dari kamera film vintage.