SBY dan Megawati Semeja, Sama-sama Pakai Baju Biru

Momen SYB dan Megawati duduk semeja di forum G20 Bali (Foto: MPI)
Momen SYB dan Megawati duduk semeja di forum G20 Bali (Foto: MPI)
NOTULA.Net – Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terlihat duduk semeja dalam acara G20 di Nusa Dua, Bali, Selasa 15 November 2022.

Sebagaimana diketahui, hubungan antara Megawati dengan SBY tidak baik sejak lama, sebelumnya mereka sudah tidak pernah terlihat dalam satu forum sejak pemilu 2004 lalu.

Berbeda dalam forum G20 di Bali, mereka terlihat duduk di satu meja. Tidak hanya mereka berdua, di meja yang sama juga hadir mantan Wakil Presiden (Wapres) seperti Try Sutrisno, Hamzah Haz, dan Jusuf Kalla juga Ketua DPR Puan Maharani.

Baca juga: Ini 3 Cara Kirim Chat WhatsApp Tanpa Simpan Nomor

Menarikanya lagi, Megawati dan SBY sama-sama memakai baju berwarna biru. Foto mereka bahkan bereda luas di kalangan wartawan.

Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan, foto tersebut merupakan foto mantan Presiden dan Wapres sebelum jamuan makan malam G20 di Bali.

“Foto di atas adalah saat para mantan Presiden dan Wapres beserta pendampingnya menunggu di Ruang Transit sebelum beranjak ke Lotus Pond Garuda Wisnu Kencana untuk menghadiri undangan Jamuan Makan Malam G20,” ujar Herzaky, Rabu 16 November 2022.

Baca juga: Cara Menggunakan Tespek yang Benar Agar Hasilnya Akurat

Herzaky berharap, pertemuan para mantan pemimpin itu bisa menghadirkan kesejukan perpolitikan di Indonesia.

“Pertemuan para mantan pemimpin negeri yang dalam diam tetap menghadirkan kesejukan untuk rakyat di seluruh negeri. Harapannya, aura politik Indonesia penuh kesejukan,” harap Herzaky.